Minggu, 10 Januari 2010

LMND Siantar Bangun Posko di kampus USI

Minggu, 10 Januari 2010 |
Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kota Siantar hari ini (8 januari 2010) membuka Posko Anti Korupsi dan Neolib di halaman kampus Universitas Simalungun (USI) Siantar. Menurut Rio Hutagalung yang juga menjabat sebagai koordinator Posko, Saat ini mahasiswa di Siantar seperti kehilangan geregetnya, maka posko ini diharapkan mampu menjadi wadah konsolidasi dalam merespon momentum politik ditanah air secara bersamaan.

Posko ini mempunyai program mendesak, yakni merespon 100 hari pemerintahan SBY-Budiono dalam bentuk Aksi Massa bersama kekuatan organisasi rakyat lainnya. Posko ini juga bertujuan sebagai wadah perekrutan bagi mahasiswa baru yang ingin bergabung dengan Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), khususnya di Komisariat USI. Dalam kaitannya melawan korupsi, Posko tidak hanya menggalang kekuatan untuk melawan korupsi ditubuh pemerintahan pusat, namun juga di Pemerintahan Kota Siantar. Mudah2an ini adalah langkah awal yang baik untuk mengawal pemerintahan kota Siantar agar bebas dari korupsi, untuk itu kita melalui Posko ini juga kedepan akan menolak Calon Walikota yang terindikasi Korupsi, kata David Silalahi mahasiswa USI yang juga menjabat sebagai Ketua KPK-PRD Siantar.

Dalam pernyataan sikapnya, Posko LMND ini juga mendesak pengusutan kasus Bailout Century, Menuntut pencopotan Budiono dan Sri Mulyani, dan Menilai bahwa Pemerintahan SBY-Budiono sudah Gagal membawa perubahan, Pemerintahan SBY-Budiono adalah Pemerintahan Korup..Ganti dengan Pemerintahan Persatuan Nasional.

Randy Syahrizal



Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Mau Uang..?

Smadav Anti Virus

”smadav
free counters Free Automatic Backlink Counter Powered by  RedCounter

Arsip Blog